pOeny4 ePHie'

Pengunjung Ke-

Free Hit Counter
tiMe
c0mEnt yaPh...!!

Free shoutbox @ ShoutMix
Berita Indosiar
y0ur faCe
Monday, April 2, 2007
kuATK4n aQ....
Suatu ketika pernah ku berfikir untuk lari dari semua beban yang semakin menghimpitku
Namun lariku tak sekencang angin yang menerbangkan coba itu hingga kembali ke pundakku
Pernah ku berfikir untuk pura tak acuh atas berita yang mengusik fikirku
Namun akhirnya aku kembali terpekur dengan hal-hal yang lebih menyita energiku

Suatu ketika ku coba untuk menengok ke arah yang lebih lapang ternyata masih banyak coretan peta yang harus aku tempuh ke depan
Pernah ku coba untuk membelokkan arah peta itu
Namun tak urung aku kembali ke arah jalan dimana aku mulai merubahnya
Ketika aku semakin letih untuk mencari sisa-sisa pengharapan, mengais sedikit kesempatan yang mungkin masih bisa aku turutkan hingga akhirnya berputus dari segala kemungkinan
Saat itulah aku temukan Engkau yang tak pernah letih memberiku ujian untukku bisa menjadi kuat
Engkau berikan aku teman yang dengannya aku peroleh sedikit ketenangan
Walaupun terkadang aku mengecewakan mereka yang telah begitu baik mau menerima manusia yang penuh kekurangan seperti hambaMu ini
posted by epHie_muTz @ 3:07 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: epHie_muTz
Home: soerabaya, SIMO AREA, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Search Engine
My Blog Data


Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER